Minggu, 31 Juli 2011

Besok Puasaa :D

Marhaban ya..Ramadhan
Selamat datang bulan ramadhan!!besok udh puasa,yee.Udh minta maaf sama org2.Nanti malem udh tarawih,besok udh sahur,puasa deeh
Semoga puasa kali ini lancar,amiin
Selamat Puasa :D

Besok Puasaa :D

Senin, 18 Juli 2011

welcome to 9 grade

hollaa,i'm 9 grade student now!!
sumpah seminggu ini hepi banget,gara-gara jadwal kacau,kebanyakan kita gk belajar,hurrai!!

Minggu, 10 Juli 2011

Tomorrow is time to back to school

Happy sunday :D
Besok udh masuk lagi maak.Hiks,liburnya kurang lama.Sebenernya sih bukan gue males masuk ato apa,tp gue males jadi murid kelas 9.Aaa,rasa-rasanya aku baru masuk smp deh,kok tau2 udh mau ujian agi sih :( jangan siksa kami!!Pelajar juga manusia loh pak buk.Kelas 9 pulangnya sore lagi.Hiks.Enjoy your last holiday

Tomorrow is time to back to school

Jumat, 08 Juli 2011

2 hari lagi

heloo all
lumayan lama juga gue gk buka blogg,kangen juga sama my beloved blogg ini,hehe.Btw liburan tinggal 2 hari,omg,paaak liburnyaa kuraang laamaa paaak

2 hari lagi

heloo all
lumayan lama juga gue gk buka blogg,kangen juga sama my beloved blogg ini,hehe.Btw liburan tinggal 2 hari,omg,paaak liburnyaa kuraang laamaa paaak