Minggu, 25 Agustus 2013

assalamualaikum :D
yoo guys,kembali lagi sama gue yang atraktive (re: gk bisa diem) dan super nyaring ini :))

satu lagi kalimat yang masuk ke daftar kata-kata yang alergi gue denger
"kamu sekarang jadi cewek ya :)) :p "

hell boy,terus selama ini aku apaa -_____-

"mbak kan keliatannya aja perempuan,nyatanya..nipu"
kata seorang adek yang pas dia ngomong gitu rasanya pengen gue telanjangin trus gue pajang di perempatan.
nggak hanya dia,beberapa orang kakak dan banyak temen juga bilang gitu begitu liat gue

demi eksosfer dan inti bumi!! apanyaa yang berubaaah -___-
gue tetep gue yang dulu ih. tetep dengan t-shirt jeans dan sendal jepit. masih suka main bola sampai keseleo saking brutalnya. masih suka jadi nocturnal dan nyanyi nyanyi nggak jelas. masih suka ngomong sama tiga kura-kura

ya..walaupun sekarang jadi "tertutup" sih. tapi ya tetep aja sama kayak dulu.
mungkin sekali lagi ada yang bilang gitu ke gue,bakal gue kasih permen 3 pak sebagai dorprize

Rabu, 21 Agustus 2013

we used to be do everything together

jika seseorang mengingat diriku,maka yang pertama mereka ingat adalah kita. kita yang selalu bersama. bermandikan peluh dibawah terik mentari,bersantai ditemani aroma rerumputan yang baru dipotong. kita 'DULUNYA' selalu bersama.
 
"if you jump, i'll make sure that you not hurt your self when you come down"
how you make that real if you're never here anymore. if you only know how badly i miss my best budy ever. i never think about it..never in my wildest dream i will think that we will..how should i mention this? forget each other? nah,you're the one that forget me

i think we're stay close for each other

"if you get hurt then i'll come and make a silly face,i know that'll make you smile again :) "

Sabtu, 17 Agustus 2013

Assalamualaikum,

hello :)

well,hari ini temanya satu, MAKAN
yap,tadi siang kita sudah prasmanan mantap dirumah riskiana. bakso+pempek+puding+cemilan lain
dan semuanya pulang dari rumah riskiana dengan bahagia :)))) tapi malamnya beberapa orang di php sama om om pisju -_-

dan,sejak kemarin,alhamdulillag penghuni markas yang biasanya nggak pernah mewarnai timeline kini join merusuh. ada yang hp baru makanya langsung kenceng twitteran,ada yg kenceng twitteran karena baru ngerti,dan yang lain cuma geleng geleng karena mention mendadak penuh sama obrolan yg nggak ngerti apa topik pembicaraannya

yah,itu deh. hari ini berwarna sekali pokoknya

Jumat, 16 Agustus 2013

Assalamualaikum,

hai,apa kabar? gimana lebarannya? tambah gendut setelah ronde makan menggila? gimana THR-nya? dapet berapa? eh,pada nggak dapet ya,kan udah pada tua :p

ehehe,oke itu random jadi abaikan aja

so...lebaran sudah lewat dan ini saatnya berlibur sebelum kembali ke sekolah
well,jadi kemaren ada beberapa orang yang (ngakunya) cukup peduli dengan keadaan sepatu ku yg (katanya) nggak banget dimata cewek-cewek. *soalnya sepatu ku sneakers semua*
jadi,kemaren dengan the power of nekat kita menjelajahi belantara kalimantan demi berkunjung ke kota tetangga yg fasilitas liburannya lebih beradab tapi lalu lintasnya biadab luar binasa

tapi ya..gitu
seorang aku,yang gini ini *nunjuk diri* mana mungkin diajak liburan ala betina tulen (re: belanja belanja cantik). ujung-ujungnya aku ngeluyur sendiri ke tobuk dan (terpaksa) ngikut ke toko sepatu. seperti yang bisa dibayangkan,cewek-cewek ini pada berhambur ke segala penjuru demi cari sepatu yang kiyut kiyut dan harganya nggak nyekek dompet.

lalu aku?
alhamdulillah aku nggak ikutan khilaf melototin flat shoe,heels,atau pun wedges. tapi karena aku (katanya) cewek,dan cewek + sepatu = freaking love it , jadinya ya ikutan nyari. tapi ya dibagian sneakers.

problem: disaat kaki kanan mu ukurannya 39/40 dan kaki kiri mu 40/41

hell boy -____-
akhirnya gue nekat beli sneakers yg ukurannya 7 1/2 alias 41. ya habis gimana dong..gue sukaaa :3
lagian merek sneaker favorite gue ini gk ada di btg jadi ya..gitu deh,ehehe

maklumilah ya.. cewek..

Jumat, 09 Agustus 2013

Assalamualaikum

sebelum mulai celotehan nggak jelas,saya ingin mengucapkan,
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H,Maaf lahir batin :D
jadii,sama kayak lebaran kemaren,lebaran tahun ini pun kembali hujaaaan. dan semarak dengan askum boy tentunya,muehehe. buat yang nggak tau,askum (Assalamualaikum) boy itu adalah sekumpulan anak yang keliling kerumah rumah buat cari angpau. askum boy tahun ini identik sama jeans merah super ketaat,subhanallah ya. kalo udah gede gini keras bedanya,biasanya muter dapet sampel lumayan,sekarang dikasih aja kaget

daaan,lebaran adalah momen disaat kamu akan bosen sama yang namanya bakso,opor,dsb dsb

sekian dulu deh,ntar kalo ada cerita gue ceritain lagi
have a great day :D

Rabu, 07 Agustus 2013

Assalamualaikum

huaa sedihnya ramadhan tahun ini sudah selesai :(
well,rutinitas menjelang ramadhan tiap tahunnya sama.. Masak,bersih-bersih,belanja
dan ketiganya sudah berhasil diselesaikan dengan baik dan benar :D

Kerandoman malam ini,sekumpulan manusia manusia abstrak nan berbahagia berkumpul dimarkas (orang mah takbiran)
and you know apa yang kita lakukan? dengerin dangdut koplo sambil nonton OTS. yah..namanya juga markas,nggak afdol kalo nggak ada duel PES -_- klasik
daaan,malam ini aku,dewi,sarip beratraksi didepan kompor,goreng pempek beku lalu rebutan setelah mateng,ck -_-

Minal Aidzin Walfaidizin,Happy Eid Mubarak for you all. may Allah forgive us in this holly day :)

Minggu, 04 Agustus 2013

assalamualaikum :D

long time not babling here right?ehehe
entah kenapa sejak sekolah dimulai dan belajar jadi efektif,setiap pulang kerumah rasanya semua tenaga ku udah kesedot disekolah. hell boy,jalan dari ujung ke ujung tiap hari lumayan bikin betis jadi kayak pemain bola pro men,cobain aja kalo nggak percaya

btw,udah mau lebaraaaaaaaaaaaaaaaan. yeyeyeye,kue~angpao~ come to mama nak :3

whut? ngarep angpao pas lebaran manusiawi kalik. anak sma juga masih ngarep angpao men..please -_-