Lilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 25 Agustus 2013

assalamualaikum :D
yoo guys,kembali lagi sama gue yang atraktive (re: gk bisa diem) dan super nyaring ini :))

satu lagi kalimat yang masuk ke daftar kata-kata yang alergi gue denger
"kamu sekarang jadi cewek ya :)) :p "

hell boy,terus selama ini aku apaa -_____-

"mbak kan keliatannya aja perempuan,nyatanya..nipu"
kata seorang adek yang pas dia ngomong gitu rasanya pengen gue telanjangin trus gue pajang di perempatan.
nggak hanya dia,beberapa orang kakak dan banyak temen juga bilang gitu begitu liat gue

demi eksosfer dan inti bumi!! apanyaa yang berubaaah -___-
gue tetep gue yang dulu ih. tetep dengan t-shirt jeans dan sendal jepit. masih suka main bola sampai keseleo saking brutalnya. masih suka jadi nocturnal dan nyanyi nyanyi nggak jelas. masih suka ngomong sama tiga kura-kura

ya..walaupun sekarang jadi "tertutup" sih. tapi ya tetep aja sama kayak dulu.
mungkin sekali lagi ada yang bilang gitu ke gue,bakal gue kasih permen 3 pak sebagai dorprize

Tidak ada komentar:

Posting Komentar