Senin, 10 Oktober 2011

Nothing

hai gals,lama gak muncul di blogg
hmm,gue lagi pengen nulis ttg masalah yang ada disekolah gue nih,semoga bisa diambil hikmahnya ya!
akhir-akhir ini,sekolah gue lg banyak banget masalah. ada yg ketauan ngerokok lah,bokep masal,bolos,sampe make. kalo yg terakhir itu,gak usah gue jelasin deh ya make apaan. gue sih jujur,sedih kalo ada temen gue yg kek gitu kelakuannya. lo bayangin deh,org yg tiap hari selalu sama-sama lo,ketawa bareng,nyontek bareng*ups*, tiba-tiba gak hadir dikelas karena ada masalah.
contih aja nih,gue yang paling sedih pas temen gue yg gue ceritain di posting sebelumnya kena skors.omg,itu anak udah gak ngerokok lagi padahal!sebenernya,ini semua gak murni kesalahan dia. well,menurut gue,dia itu cuma butuh perhatian. lo bayangin,dia itu jadi anak sama sekali gak diperhatiin sama bokap nyokap. uang jajan 5rb,buat naik taksi pulang pergi aja udh 4rb,sisa 1rb,mau buat apa?sejauh ini gue sih taunya kalo sampe bokapnya tau dia dapet surat panggilan org tua,dia bakal dibunuh mungkin. bukannya gue hiperbola atau gimana,tapi emg gitu nyatanya. bapaknya itu keras,tp gak perhatian. ya ampun,miris!sebagai temen,gue ngerasa sedih