Minggu, 25 September 2011

kecewa

curhatan minggu gue
urr,gini ya,gue punya temen kita sebut aja si kh. dia itu,3 tahun gue kenal,selalu ceria en humoris. tapi dibalik itu,kelakuannya juga aneh-aneh. segala mabuk lah apa lah. gue sebagai temen,kecewa banget ngeliat dia kek gitu. gue pengen dia berubah,sekali aja,gue pengen liat dia berubah

Jumat, 23 September 2011

damn!

err,belom juga Tryout mulai,otak gue udah panas
tiap hari ada pr,ulangan,tugas,blablabla.bosen banget sama yang begituan.rasanya kepala gue mendidih tiap hari ngadepin soal

Minggu, 18 September 2011

galau

sumpah,sekarang tiap kali denger lagu-lagu melo,gue langsung mendadak galau
ampun,gue mendadak susah nafas. lagian,kenapa juga gue harus galau gara-gara dia. kayak gak ada hal yang lebih penting aja sih. bego banget gue

Rabu, 14 September 2011

it's a wonderfull day

ahiks,seharian ujan,sekolah ku banjir deh. gara-gara itu juga,seharian aku gapake sepatu,gak ada guru masuk pula,haha. dateng ke kelas jam 7 pagi,ajegile,yang dateng baru dua orang doang,err. apa maksudnya ini? gara-gara hujan,kamar manding kelas mendadak jadi penuh jemuran. ada yg jemur celana,baju,rok,payung,helm,sepatu,dll. banjir sebetis bikin semua orang hepi,main volly sengaja dorong-dorongan biar jatoh,mau jalan masuk paret gara-gara gk keliatan,pas airnya kering kaki gatel,err