Jumat, 25 Maret 2011

awmaygat

baru seminggu gue pulang dari jogja,tapi gue udah kangen berat sama tempat itu
sumpah gue masih pengen disana :( gue kangen semua yg ada disana,kk gue,adek gue,tante gue,semuanya lah.kapan ya gue balik lagi kesana,kumpul lagi sama sepupu gue yang walaupun pada jail tapi nyenengin banget.

Sabtu, 12 Maret 2011

someday,i will mis this moment

hari ini hari kedua gue di jogja.Gue pulang kesini pake acara sedih,my grandma was passed away :(
kemaren,seharian nih,gue gk niat ngapa-ngapain.bahkan makan aja gk mau.rasanya gue gk percaya dia udh gk ada.but not all of that is sad things.positifnya,gue bisa ngumpul sama keluarga gue.ada nih,sepupu gue yg udh bertaun-taun gue gk ketemu,eh,tiba-tiba dianya pulang kesini.trus yg bakalan paling gue inget,sampai malem ini,gue selalu tidur di depan tv.sedih emang,tapi toh kalo gue sedih kelamaan,ntr kasian juga nenek gue.
btw,ni rumah jadi penuh banget,sampe mau tidur aja harus ngungsi kemana-mana.mendadak ricuh banget lah jadinya.eh tapi sumpah,jogja panasnya gk ketulungan,nyengat banget.masa pas td siang gue jalan ke malioboro,pulang-pulang nih kaki jadi belang bangets.besok udh minggu,artinya besok banyak yg pulang dong,aiih,sepii
you know,someday,i will miss this lovely moment

Minggu, 06 Maret 2011

pioggia

tengah malem gini,gue kebangun gatau kenapa.ternyata diluar ujan.Seger enak banget buat ngelanjutin tidur.Tapi gue gabisa tidur malahan.Gue justru gatau kenapa,ngeliatin foto gue pas masih kidy yg gue taro di meja kompi.Fotonya dijepret pas gue lagi maen ujan sama temen-temen gue.Huft,gue jadi inget masa lalu.Biasanya,kalo ujan,temen-temen gue udah pada manggilin ngajakin main.Gabakal berhenti deh sampe ujan reda.Gue kangen masa-masa itu.jaman dulu,mana gue kepikiran sama urusan sekolah.Yang ada dipikiran gue cuma seneng-seneng doang

Mi vergogno

astaga tuhan!!!!mau gue taro mana nih mukak
sumpah malu banget.pas gue sama temen gue jalan,gue lewat di sebut aja deh depannya t.trus gue liat temen lama gue itu.awalnya gue gk percaya dong kalo itu lo,hello!!!!!!!!!!!secara gitu,nah abis itu gue muter lagi di depannya t itu,astaga,diteriakin,god!!astaga tuhan,mulai detik ini tuh tempat gue blacklist dari daftar puter-puter gue.bego juga sih gue,kenapa coba pake ngotot segala!

non può sorridere senza di te

Yang udah nonton hellboy II the glden army pasti tau,lagu tua sih,tapi menurut gue ini bagus

You know I can't smile without you
I can't smile without you
I can't laugh and I can't sing
I'm finding it hard to do anything
You see I feel sad when you're sad
I feel glad when you're glad
If you only knew what I'm going through
I just can't smile without you

You came along just like a song
And brighten my day
Who would of believed that you where part of a dream
Now it all seems light years away

And now you know I can't smile without you
I can't smile without you
I can't laugh and I can't sing
I'm finding it hard to do anything
You see I feel sad when your sad
I feel glad when you're glad
If you only knew what I'm going through
I just can't smile

Now some people say happiness takes so very long to find
Well, I'm finding it hard leaving your love behind me

And you see I can't smile without you
I can't smile without you
I can't laugh and I can't sing
I'm finding it hard to do anything
You see I feel glad when you're glad
I feel sad when you're sad
If you only knew what I'm going through
I just can't smile without you

se stesso

haduh emang kalo soal urusan hati jadinya repot
bingung banget milih buat ngelupain aja apa yang lagi gue rasain ato ttp gue simpen aja sendiri
kadang gue heran,kenapa gue baru ngerasain itu sekarang?kenapa gk dari dulu,dari pertama gue kenal dia
temen-temen gue dengan hebohnya teriak-teriak pas gue ceritain and gk bisa ngasih saran apapun!!*DAMN*
gue bingung ah mau ngapain lagi.gue sama dia emang udh sekelas sejak kls 7 lah tapi kenapa baru sekarang gue ngerasain itu?kenapa juga gue bisa ngerasa gitu ke dia?ah bingung

si sono prima

gue mau cerita nih.dulu pas gue masih kecil,gue punya banyak banget temen.sampe kirakira kls 2 SD lah kita temenan,bisa dibilang sih sahabat dekeeet banget.sampe ada nih.emm sebut aja deh si kurus,dia aja bilang"kita kan sahabat" itu tuh gue inget banget.nah tapi lama lama,setelah dia agak jauh dari gue dia jadi sombong banget.
mungkin dia gengsi kalik ya temenan ma orang macem gue.gue tuh,sering banget senyum kalo liat si kurus.kalo si kurus baca pstingan gue ini,gue cuma mau bilang sama lo,gue kangen lo yang dulu,gue kangen pas kita susah seneng bareng,gue kangen semua kelakuan lo,and gue harap lo bakal nginget gue selamanya ;)

my first post :)

awakay all
akhirnya blog jadi juga.Lama lodingnnya,nyaris batal bikin nih blog hafuyh
kayaknya gue bakal jarang ngepost,tergantung sikonnya aja sih.Okeh ini jam12.10 di hari minggu yang panas.Abis ini beli es cincau ah,nraktir temen.Bye all,see you later :)