Jumat, 03 Agustus 2012

Worst day

well,hari ini mungkin bakal jadi kenangan.Kenangan buruk,yang gk enak diinget sama sekali
punya kelas gk kompak itu,sedih banget
udah berusaha sebisa mungkin supaya semuanya jadi akrab,tapi gagal
dan akhirnya,pecah perang juga
ibarat negara,kelas ini tuh ada oposisi sama minoritas.pro en kontra
kenapa sih kita gk bisa saling pengertian aja?
aku tau rasanya dirasani orang dari belakang,tapi ya seenggaknya cobalah untuk memaafkan
sampe kapan mau minta dimengerti orang lain?
harusnya diri sendiri juga harus bisa ngertiin orang lain
aku tau manusia egois
ak tau maafin org itu gk semudah ngetik postingan ini
tapi please,coba dulu lah
kalo belom dicoba gimana bisa tau