Minggu, 30 September 2012

rasanya dilupain sama sahabat sendiri itu.... galau parah
sampe sekarang gue masih nggak tau alesan dia ngejauh dari gue
did i do something wrong? did i hurt him? just tell me why
first you unfriend in facebook,then you unfriend me in the real world

i keep stalk you. yeah..yeah.. i know,i'm a stalker. but i'm stalking for a reason,just want to know how are you. then now,you unfollow me. urgh,i can't accept this anymore.

please awake and be your OLD self!! i don't know you anymore. since we're be in diferent school,i feel you change. and slowly erase me from your memory.

congratulation bro,you make me feel confuse everyday

Selasa, 25 September 2012

hello

hello my lovely blog
sudah berdebu kah dirimu? lama banget ngga buka blog ya : /

malem minggu kemaren pas buka mention,ada mention dari kater (@TeraMDK) yg rupanya habis nyelip ke blog ini. ketauan sekali kater itu stalker

mau nulis apa ya........
um...................

cerita tentang sma aja deh
jadi,ngga terasa udh 3 bulan gue bergelar anak sma. antara seneng.. sama miris
seneng karena bakal ngejalanin 3 tahun sama muka-muka baru. miris karena keliatan banget kalo gue makin dewasa (read:tua). oke,smansa,um.. seru,dan penuh perjuangan

bayangkan,belajar tanpa kipas di bontang yang hampir tiap hari cuacanya membara. suasana kelas lebih mirip sauna yu no.

#SejakKenal anak sekelas + kakak kelas, aku makin jail haha. makin suka ngebully orang. kalo anak kelas paling terbully sudah pasti dong,elis. kalo senior,um... kater.kadit

dan sejak sma,penyakit keranjingan online ku makin akut. kalo udh buka twitter,beuh,biar 3 jam gue jabanin dah.WhatsApp juga makin kenceng -___-

di sma ngga semuanya muka baru. masih ada juga muka lama bertebaran disana sini. kelas 12,ada ifah,dari jaman orok udah liat dia. kls 11,ada ema,anton,nice,sony,luly,ipeh,eci,cahya,winda,dll. kls 10 jangan ditanya, mulai dari temen smp - temen sd ada. btw,masuk smansa berarti gue jadi adek kelasnya nice,anton,sony lagi. err, kita selalu satu sekolah sejak sd-sma

btw,minggu depan mid semester. wish me luck