Senin, 27 Juni 2011

happy monday

gk terasa udah hari senin aja sih,ck. pertanda liburan gue tinggal 2 minggu lagi.ah buset,libur kali ini rasanya kok cepet amat sih. gk terasa sama sekali,ck. mau gue liburnya dijadiin sebulan aja sekalian,biar enak. kalo cuma 3 minggu kan nanggung banget.

Selasa, 21 Juni 2011

Happy Holiday :D

libur telah tiba,libur telah tiba,hatii ku gembira
akhirnya liburan juga.setelah ulangan yang memusingkan akhirnya bisa istirahat 3 minggu.liburan gini paling enak dipake tidur seharian,hehe. kalo gue sih lebih suka gitu.soalnya kerjaan gue selama libur ya cuma tidur,online,sms-an,main,dll.kan liburan emg waktunya buat males-malesan,hehe

Senin, 13 Juni 2011

Dear old friend

Lo tau,gue seneng banget pas kemaren gue ketemu lo.Gatau kenapa rasnya gue pengen senyum terus.Gue gatau kenapa gue selalu seneng kalo ketemu lo.Gue seneng bisa dgr suara lo lagi,gue seneng bisa liat senyum lo lagi.Semua itu ngingetin gue jaman kita kecil dulu.Gue pengen kita bisa balik kejaman itu lagi.Lo ramah,baik,murah senyum.gue kangen semua itu.jujur,kemaren gue pengen ngobrol sama lo.Tapi gue malu,udh lama bgt kita gk ngomong.gue harap lo bisa jadi temen gue yang dulu lagi

:D

Sabtu, 11 Juni 2011

Nice day

hari ini sekolah gue ngadain perpisahan buat anak2 kelas 9.Lumayan juga sih acaranya.Tapi menurut gue pribadi perpisahan kali ini terlalu banyak traditional dancenya,tp yah lumayan lah.Seru-seruan hari ini.Hari ini hari terakhir kita(murid sekolah gue)bisa ngumpul sama anak kls 9.yang namanya acara sekolah,gk pas rasanya kalo gk foto-foto,haha.Hari ini memori gue abis sehabis-habisnya.Padahal perasaan gue gk foto banyak-banyak kok,tapi ya tau-tau abis aja,ck.Perpisahan ini bikin gue sadar kalo masih ada satu tahun lagi yang gk boleh gue sia-siain.walaupun agak sedih juga ditinggal pergi sama temen gue dikelas 9,tapi gue yakin mereka pasti gk bakal ngelupain gue dan temen2 gue disini

Selamat jalan kakak,sukses selalu.We will miss you

Kamis, 09 Juni 2011

Classmeeting day 2

hari ini stadion Mulawarman pindah kesekolah ku.haha.Seru banget sih futsalnya. apa lagi suporternya,woaa,heboh abis.pada teriak-teriak,nyanyi,mukul kaleng,mukul galon,mukulin pagar pake botol dll.sumpah,suara ku serak banget.tapi alhamdulillah kelas ku menang lagi(y) padahal dari tadi skornya kejar-kejaran.apa lagi pas pinalti,pada dag-dig-dug.btw,gara-gara futsal mendadak kelas gue jadi penuh botol aqua.rela deh suara gue abis,asal bisa bikin rame :)

Rabu, 08 Juni 2011

:)

postingan gue ini gue copas dari stat sepupu gue,gue harap dia gk marah statnya gue copas tanpa izin :)


Und ich habe immer so gelebt
Keeping einem komfortablen Abstand
Und bis jetzt hatte ich mir geschworen, dass ich zufrieden mit meinem Leben bin

lascia dir le star

lasciare che le stelle dicono
circa mille e una storia del genere umano
ascoltare e comprendere tutte le
può essere incolpato una storia
c'era una storia, mi ha detto

storia su di me che ti manca
che vogliono essere sempre più vicino a te
che vogliono fare sempre sorridere
che vogliono accompagnare sempre il vostro
in tutta l'atmosfera

non si può conoscere
che ho sempre pensato a te
distanza da voi stessi preoccupanti

ma,
Voglio che tu sappia
sempre che io ti voglio bene
Spero che tu sappia
Prego sempre per voi qui

Classmeeting day 1

setelah akhirnya bebas dari sumatif,akhirnya hari ini clasmeet jugak,ye!hari ini jadwalnya futsal.walaupun hujan futsal ttp berjalan.kelas gue hari ini alhamdulillah menang(y). pengalaman paling seru hari ini pas gue sekelas jadi suporter. mukul pagar,kursi,tembok,dll sambil teriak-teriak. seru banget!apa lagi kalo gol,tambah rame.saking ramenya sampai guru-guru pada ketawa.tapi hasil dari teriak-teriak tadi tenggorokan jadi sakit.tapi gpp lah,sebagai temen yg baik kan kita harus selalu support :)

Selasa, 07 Juni 2011

nothing

bebaas :D

yippie,akhirnya sumatif yang memusingkan itu selesai juga.akhirnya bisa santai-santai sejenak.fiuh.hari ini mapel terakhir sejarah.bener-bener cuma 15 mnit ngerjainnya,alhamdulillah aku bisa :) besok ttp masuk sih tapinya.ampun,coba libur aja,mana besok langsung persiapan pensi,kembali sibuk deh

Senin, 06 Juni 2011

Sumatif mengganas

Hiaaa,gilak aku gara-gara sumatif seminggu.bener-bener bikin pusing.apa lagi matematikanya,ampuun,40 soal pilihan ganda,tapi wajib pake cara!itu sih sama aja 40 nomer essay,shit!and parahnya lagi,udh soalnya susah,waktunya sempit,yg kejawab juga cuma sekitar 25 soal.omg,gilak.my teacher is trying to kill me.nah,beda cerita lagi pas basing,aku ngerjain ulanganku cuma 15 menit.dari jam 7.45-9.00 aku ngerjain essaynyatem,en-temen ku,shit!!bener-bener pusing,juling deh ni mata gk lama.