Lilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 11 Juni 2011

Nice day

hari ini sekolah gue ngadain perpisahan buat anak2 kelas 9.Lumayan juga sih acaranya.Tapi menurut gue pribadi perpisahan kali ini terlalu banyak traditional dancenya,tp yah lumayan lah.Seru-seruan hari ini.Hari ini hari terakhir kita(murid sekolah gue)bisa ngumpul sama anak kls 9.yang namanya acara sekolah,gk pas rasanya kalo gk foto-foto,haha.Hari ini memori gue abis sehabis-habisnya.Padahal perasaan gue gk foto banyak-banyak kok,tapi ya tau-tau abis aja,ck.Perpisahan ini bikin gue sadar kalo masih ada satu tahun lagi yang gk boleh gue sia-siain.walaupun agak sedih juga ditinggal pergi sama temen gue dikelas 9,tapi gue yakin mereka pasti gk bakal ngelupain gue dan temen2 gue disini

Selamat jalan kakak,sukses selalu.We will miss you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar