Jumat, 25 Januari 2013

yakin dia PH-in kamu?

PHP? kenapa mblo? ada yg tega nge-PHP-in lo(lagi)?
eh tapi ntar deh,lo yakin tuh di php-in? bukan lonya yg (maaf) terlalu ngarep atau nganggap lebih?
jadi,gue barusan baca buku sambil dengerin guru les berkicau*janganditiru

"PHP itu,orang yang udah ngasih sinyal-sinyal tapi kitanya ditinggalin gitu aja"

dan barusan nge-sms itu ke salah satu temen gue yang gue kasih gelar 'master PHP'
dan dia jawab dengan jawaban yang selama ini gk pernah kepikiran sama gue
"emang selama ini aku ngasih sinyal apa? gk ada deh perasaan. mereka aja tuh yg kadang terlalu berharap dan nganggap lebih. trus ntar kalo udh agak cuek aku yg disalahin"

dan.. setelah dipikir pikir,omongan itu kutu ayam ada benernya juga. kadang ada cewe yg begitu dibaikin langsung nganggepnya kalo cowok itu punya niat lebih. dan emang sih,ujung ujungnya yg disalahin cowok,dibilang PHP gitu deh~

so ladies,pikirin lagi deh sebelom lo ngecap seorang cowok itu PHP. lo beneran di PHP,ato lo yg nganggep dia PHP-in kamu?



p.s  tengkis shofi buat idenya,tapi teteup lah kamu temen ku yg PHPnya paling ganas yekan~ :p

Sabtu, 19 Januari 2013

ada yang suka fotografi? banyak dong ya

gue juga sukaa,tapi lebih suka dofoto,hehe :3
banyak banget orang suka fotografi dan berujung pada suka foto foto. ada yang pake kamera hp,pocket cam,dslr,sampe yang kameranya bikin mata gk bisa kedip. jaman sekarang sih ya,udah banyak orang yang keluyuran nentang nenteng kamera. kamera boleh oke,tapi skill? nah,itu yang masih dipertanyakan

skill fotografi itu,ada yang natural ada juga yg harus belajar dulu baru bisa. keliatan banget hasil jepretan org nyekill sama yg bisa aja kayak gue gini. kadang gue suka melongo gitu liat foto di suatu situs yg memang jadi tempat buat mamerin foto foto kece dari penjuru dunia,dalem pikiran gue "gile,ni orang,pasir sebutir aja fokus bener.bening" dan kalo lg kayak gitu,gue mendadak pengen belajar njepret

oh iya,omong-omong soal fotografi nih,ini juga jadi salah satu stress relief yg ampuh loh,soalnya apa yg lo foto pasti sesuatu yg menarik dan kalo diliat bikin perasaan jadi gimana gitu,jadi lupa deh sama stress

Minggu, 13 Januari 2013

galau? siapa yang gk pernah ngerasain?
buat gue sendiri,ngerasain galau itu jadi hal yang rare tapi gk begitu rare juga(?) ya intinya pasti pernah tp gk intens. dan,saat memasuki fase galau yang kadang bermutu dan kadang sepele itu,tiap orang bakal cari penyelesaian ato pelampiasan yang beda beda

kalo kayak gue nih,galau jenis apapun,biasanya,gue bakal cus ke loktuan,di pinggir jalan,mandang pabrik sambil minum kopi. warna warni pabrik selalu bisa bikin gue tenang :)

how about you? hal apa yang biasa kalian lakuin kalo lagi galau? buat yang masih belom punya pelarian pas,nih,gue ada saran

1. denger musik pake volume max,tapi yg ngeblast ya,jangan musik galau juga
2. tuangkan kegalauan mu jadi rangkaian kata-kata. bisa nulis blog,diary,ato apapun
3. curhat ke  orang orang terpercaya, sodara,sahabat,pacar
4. kalo udh mentok,inget,kita masih punya tuhan yang bakal selalu dengerin kita

pokoknya,kalo lo galau/ punya masalah,jangan dipendem sendiri deh,dan jangan cari pelarian aneh super gak jelas yg ujung ujungnya malah bakal bikin lo rugi sendiri

Selasa, 08 Januari 2013

hello mblo~
sudah kah kau simpan hati mu ditempat yang aman dan tepat? kalo belom,segeralah simpan karena ane bakal ngebahas ttg cowo php disini

sudah tau php kan? tau dong ya,tau dong~
php a.k.a Pemberi Harapan Palsu adalah segolongan orang dengan bakat akting luar biasa yang hobinya menjadi penghibur dan dalam detik berikutnya menjadi iblis

nah,mayoritas pelaku php adalah golongan jantan alias pria alias lelaki alias cowok. kenapa? liat di blogg ini ---> liat postingan pertamanya

dan FYI ya mblo,yg nulis itu alias ownernya adalah master of PHP *penontonkaget *hening
lantas,kenapa nulis gituan? gatau dah,tanya aja sama orangnya

oke,kembali ke topik awal,PHP,3 kalimat yg bisa bikin para betina jadi ilfeel atau trauma. biasanya,mereka yg php ini,udah punya strategi canggih buat naklukin hati targetnya

"kalo orangnya gampangan,ya tinggal digombalin. kalo orangnya susah,ya dideketin dulu" gitu katanya salah satu temen ane yg pengalaman nge-PHP-in anak orang

biasanya sih,katanya,kebanyakan cowok jd php gr2 dulu pernah di PHP-in anak orang. jadi yaa,semacam balas dendam gitu lah. jadi sebenernya,menurut eike,pelaku PHP itu butuh disembuhkan hatinya

but how? idk ._.

Senin, 07 Januari 2013

Betina juga bisa beringas

cowok PHP? banyak~ playboy?gk usah ditanya,seabrek men
nah pertanyaannya,cewek PHP? banyak sih,tapi terselubung bro

kebanyakan betina betina PHP ini adalah korban dari para jantan yg tanpa hati udh mainin hati mereka. mungkin mereka dendam dimainin dan akhirnya milih buat bales dendam ke jantan lain dengan cara jadi cewek PHP

tanda-tanda cewek PHP:
    1. kebanyakan cantik
    2. ramahnya cuma diawal,ntar kalo udh bosen mulai dah cuek

sebenernya masih gk ngerti juga apa yg jadi motifasi utama para betina untuk masuk kedalam dunia per-php-an. yah,mungkin hati mereka sudah terlalu sakit ya mblo,ck