Lilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 25 Januari 2013

yakin dia PH-in kamu?

PHP? kenapa mblo? ada yg tega nge-PHP-in lo(lagi)?
eh tapi ntar deh,lo yakin tuh di php-in? bukan lonya yg (maaf) terlalu ngarep atau nganggap lebih?
jadi,gue barusan baca buku sambil dengerin guru les berkicau*janganditiru

"PHP itu,orang yang udah ngasih sinyal-sinyal tapi kitanya ditinggalin gitu aja"

dan barusan nge-sms itu ke salah satu temen gue yang gue kasih gelar 'master PHP'
dan dia jawab dengan jawaban yang selama ini gk pernah kepikiran sama gue
"emang selama ini aku ngasih sinyal apa? gk ada deh perasaan. mereka aja tuh yg kadang terlalu berharap dan nganggap lebih. trus ntar kalo udh agak cuek aku yg disalahin"

dan.. setelah dipikir pikir,omongan itu kutu ayam ada benernya juga. kadang ada cewe yg begitu dibaikin langsung nganggepnya kalo cowok itu punya niat lebih. dan emang sih,ujung ujungnya yg disalahin cowok,dibilang PHP gitu deh~

so ladies,pikirin lagi deh sebelom lo ngecap seorang cowok itu PHP. lo beneran di PHP,ato lo yg nganggep dia PHP-in kamu?



p.s  tengkis shofi buat idenya,tapi teteup lah kamu temen ku yg PHPnya paling ganas yekan~ :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar