Lilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 13 Januari 2013

galau? siapa yang gk pernah ngerasain?
buat gue sendiri,ngerasain galau itu jadi hal yang rare tapi gk begitu rare juga(?) ya intinya pasti pernah tp gk intens. dan,saat memasuki fase galau yang kadang bermutu dan kadang sepele itu,tiap orang bakal cari penyelesaian ato pelampiasan yang beda beda

kalo kayak gue nih,galau jenis apapun,biasanya,gue bakal cus ke loktuan,di pinggir jalan,mandang pabrik sambil minum kopi. warna warni pabrik selalu bisa bikin gue tenang :)

how about you? hal apa yang biasa kalian lakuin kalo lagi galau? buat yang masih belom punya pelarian pas,nih,gue ada saran

1. denger musik pake volume max,tapi yg ngeblast ya,jangan musik galau juga
2. tuangkan kegalauan mu jadi rangkaian kata-kata. bisa nulis blog,diary,ato apapun
3. curhat ke  orang orang terpercaya, sodara,sahabat,pacar
4. kalo udh mentok,inget,kita masih punya tuhan yang bakal selalu dengerin kita

pokoknya,kalo lo galau/ punya masalah,jangan dipendem sendiri deh,dan jangan cari pelarian aneh super gak jelas yg ujung ujungnya malah bakal bikin lo rugi sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar