Lilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 19 Januari 2013

ada yang suka fotografi? banyak dong ya

gue juga sukaa,tapi lebih suka dofoto,hehe :3
banyak banget orang suka fotografi dan berujung pada suka foto foto. ada yang pake kamera hp,pocket cam,dslr,sampe yang kameranya bikin mata gk bisa kedip. jaman sekarang sih ya,udah banyak orang yang keluyuran nentang nenteng kamera. kamera boleh oke,tapi skill? nah,itu yang masih dipertanyakan

skill fotografi itu,ada yang natural ada juga yg harus belajar dulu baru bisa. keliatan banget hasil jepretan org nyekill sama yg bisa aja kayak gue gini. kadang gue suka melongo gitu liat foto di suatu situs yg memang jadi tempat buat mamerin foto foto kece dari penjuru dunia,dalem pikiran gue "gile,ni orang,pasir sebutir aja fokus bener.bening" dan kalo lg kayak gitu,gue mendadak pengen belajar njepret

oh iya,omong-omong soal fotografi nih,ini juga jadi salah satu stress relief yg ampuh loh,soalnya apa yg lo foto pasti sesuatu yg menarik dan kalo diliat bikin perasaan jadi gimana gitu,jadi lupa deh sama stress

2 komentar: