Lilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 12 Maret 2011

someday,i will mis this moment

hari ini hari kedua gue di jogja.Gue pulang kesini pake acara sedih,my grandma was passed away :(
kemaren,seharian nih,gue gk niat ngapa-ngapain.bahkan makan aja gk mau.rasanya gue gk percaya dia udh gk ada.but not all of that is sad things.positifnya,gue bisa ngumpul sama keluarga gue.ada nih,sepupu gue yg udh bertaun-taun gue gk ketemu,eh,tiba-tiba dianya pulang kesini.trus yg bakalan paling gue inget,sampai malem ini,gue selalu tidur di depan tv.sedih emang,tapi toh kalo gue sedih kelamaan,ntr kasian juga nenek gue.
btw,ni rumah jadi penuh banget,sampe mau tidur aja harus ngungsi kemana-mana.mendadak ricuh banget lah jadinya.eh tapi sumpah,jogja panasnya gk ketulungan,nyengat banget.masa pas td siang gue jalan ke malioboro,pulang-pulang nih kaki jadi belang bangets.besok udh minggu,artinya besok banyak yg pulang dong,aiih,sepii
you know,someday,i will miss this lovely moment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar