Senin, 02 September 2013

Sensasi jadi senior

Assalamualaikum kamu yang kebetulan nyasar disini dan nggak sengaja baca sapaan ini. dijawab dong.. nggak jawab salam dosa tau :p

sabtu - minggu kemaren gue barusan aja ngemos anggota baru PMR sekolah gue
dimulai dari senior yang sudah berkoloni kayak semut didepan lobby jam 3 siang. dengan semangat membully *eh* membentuk mental adek kelas kita pun mulai menjalankan semua yang sudah dibahas sebelumnya.

mos pmr itu selalu terbagi jadi 2 bagian utama. Pemanasan malam (re: materi,games,jurit) dan eksekusi

pas pemanasan,kebetulan kita disambangi sama kakak-kakak KSR dan alumni,terimakasih :)
dan jurit pun berjalan. semua mulai beraksi di pos masing-masing. habis itu setelah pos pos awal selesai,semua mulai menyemut di pos akhir. dan disitulah adek adek yg tadinya dibaikin jadi dibentak dan dibikin bercucuran air mata. ehehe. maklum ya dek,kita udah pada capek jadi emosian gitu deh :3

trus habis itu semua pada tepar dilokasi yang telah disediakan

next,eksekusi. gue,pradhawati fuad alfani,dan erliza sudah meracik air mandi spesial buat adek-adek. asli pas ngeracik nggak nyangka kalo baunya bakal se-yaks itu :x
dan begonya gue lupa kalo kerudung gue yang dipinjem farina bakal keguyur juga -___-

jadilah itu akting terbaik dikeluarkan sama panitia. seng pembatas didepan ceklock jadi nggak rata karena digebrak sama kakak-kakak yang eksekusinya penuh penghayatan. dan jadilah gue menyabet 3 gelar dan menjadi runner up untuk gelar yg paling gue incar.

sampe rumah badan ini rasanya remuk semua~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar