Kamis, 05 September 2013

Friend is..

Assalamualaikum,

hello kalian kalian kalian yang nggak tau gimana ceritanya bisa nyasar ke blog ini
btw,gue kemaren baru aja sukses dibikin flashback sama bu citra(makasih buk :D )
flashback apa? dih,kok kamu kepo *masih suasana mos* ehe

flashbacknya nggak neko neko kok,tentang temen :)
dan buat kamu yang sudah mulai ngerasa sendirian alias nggak dipeduliin orang,mungkin harus coba flashback macam ini.

temen itu,sumber semangat. disaat kamu lagi males banget sekolah,kamu tiba-tiba keinget si A yang gila,walaupun pada dasarnya tetep males banget sekolah,tapi dengan semangat "hari ini gue sekolah cuma mau main doang" kamu pasti berangkat juga kan

temen itu,kadang pendapatnya bisa bener bener beda sama apa yg kamu pikir. dan nggak jarang,beda pendapat itu bikin kalian debat panjang. walaupun keseringan yang didebatin nggak banget sih -__-
misalnya,menurut kamu warna daleman yang pas buat hari senin adalah warna pink berenda renda (heh! nggak usah dibayangin juga kalik) tapi menurut temen kamu yang paling pas itu warna item

hal hal absurd kayak gitu bisa bikin teman debat panas ala DPR ngedebatin Miss World sama MUI

nggak cuma debat. temen juga akan selalu ada buat kamu disaat kamu butuh hiburan. walaupun dia ngehibur dengan cara yang jail dan menurut kamu itu bukan ngehibur tapi ngebully. well,sadar nggak sadar pas temen kamu ngebully itu mood mu pasti jadi lebih bagus dari sebelum kamu dibully. (ini nyata dan udah gue buktiin sendiri. nggak ngebully kok,ngehibur,ehehe)

trus banyak topik pembicaraan aneh yang bakal selalu jadi bahan obrolan . Misalnya nih,gue pernah(sering) dibikin ngakak abis kalo lagi ngumpul sama anak-anak dirumah kedua. kalo lagi ngumpul,kita kalo nggak saling hina,olok-olokan,teriak kelaparan,kalo nggak gitu ya ngobrol. one day (gue nggak inget kapan) kita lagi ngumpul dan kalo gue nggak salah inget TV markas nonton kita-kita sibuk sama apa yg ada didepan mata. tiba-tiba ada yg nyeletuk tentang teori Side A Side B demi efisiensi berpakaian saat sedang bepergian atau kemping.

begini bunyi teori absurd itu: "saat kamu kemping atau lagi backpacking,usahakan ransel mu ringan biar nggak capek bawanya. salah satunya dengan nerapin Side A dan Side B dalam hal berpakaian. Gini maksudnya,saat lo make baju,pasti yg kotor itu cuma bagian baju yg nempel ke kulit lo. itu kita beri nama Side A. saat kalian mandi,kalian nggak perlu ngambil baju bersih lagi,kalian tinggal ngebalik pakaian itu dan memakai sisi satunya yg belum kena kulit. note: ini hanya berlaku untuk pakaian dalam."

ya gitu gitu deh. banyak hal absurd yang bakal kalian kangenin saat orang-orang gila disekitar kalian melanjutkan hidup alias merantau. mereka mereka yang sekarang kegilaannya kadang bikin kalian bilang "ntar kalo ditanya jangan bilang kita temenan ya men" itu bakal bikin kalian kangen sama semua kebodohan yang pernah kalian praktekan dihari-hari kalian yang absurd.

udah,nikmatin aja dulu bully an dari orang gila disekitar mu,nikmatin aja sesi hina menghina yang mungkin sebentar lagi bakal jadi hal langka. jangan lupa manfaatkan moment moment itu sebaik mungkin. perbanyakin bully dan minta traktir ke temen mu!! *prinsip memanfaatkan sampai maksimal*

ingat,temen mu yang sekarang selalu berbodoh-bodoh ria sama kamu,mungkin nggak akan kamu liat lagi sampai beberapa tahun kedepan. atau bahkan sampai kamu tua dan beruban.

dear friends.
 Alhamdulillah,bersyukur banget bisa kenal sama orang orang gila macam kalian.orang orang abstrak yang selalu sukses bikin dimana aja serasa dirumah. terimakasih untuk semuanya :) aku,kamu. kita. kita semua, InsyaAllah akan bertemu lagi saat Allah menghendaki. semoga kalian hidup dengan bahagia dan selalu dalam lindungan Nya. will miss you all  badly :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar