Rabu, 18 September 2013

soooooooooooooooo apa kabar kalian semua? Baik baik aja kan?

jadi gini,tadi kelas gue (alhamdulillah) dapet dispen ke GOR buat gladi hari narkoba. and hell what! gue ketemy temen  sahabat gue yang udah ngilang 4 tahun (akhirnya).

Dan apa yang terjadi? ya..typical me lah. Meledak ledak
diawali dengan "Brian Andreas Nicolaus kampret! sini lo monyet!"
iya..diawali dengan sapaan 'hangat' itu. dan apa yang dia lakukan? apa kah dia marah? atau malu? untungnya nggak. dia kaget,then he running towards me.

iya,jadi Nico itu sahabat gue yang gue pungut dari tengah tengah kekacauan didapur tante gue. dan sejak saat itu gue,cewek ajaib nan mengherankan ini telah resmi jadi sahabat seorang cowok tambun yang hobi gebuk gebuk barang. namun semua berubah saat negara api menyerang..jengjengjeng...
nggak ding,ehehe.

 4 tahun yg lalu dia pindah ke jekardah. tapi ada tuh yang katanya mau stay close tapi ngilang. -___-

"eh lo kena setan apa? pake jilbab gini sekarang? wah alim nih. udah jadi cewek dong? :p "

well,banyak hal yang berubah seiring berjalannya waktu.dan banyak hal yang tetep stay cool sepanjang jaman *kata Nico 20 menit yg lalu* . ya salah satu yg stay cool adalah kekampretan temen gue ini. Setelah 4 tahun nggak ketemu,yang gue perhatiin satu. ini bocah makin hobi jadi kolektor lemak palek -_-
alhamdulillah,pertemuan kita hari ini membawa berkah~ berkah buat gue sih,ehehe
selain dapet free pentol (dengan kekuatan bulan malakin anak orang a.k.a ngerampok,muehehe) , siang ini gue bisa denger buntalan lemak ini main drum lagi..cihuuy. alhamdulillahnya juga malam ini dapat free makan dan oleh-oleh berlimpah dari om frans dan tante melia :3
Grates grates grates~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar