Lilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 15 September 2013

Assalamualaikum,

selamat hari minggu :D
well,hari ini gue berencana melangsungkan rencana minggu pagi yang bahagia
namun....Gagal..TOTAL
sebenernya dari tadi malem gue udah dikasih tau kalo pakde sama tante mau kesini. dan gue udah berencana bangun pagi dan nggak nonton kartun biar nggak diceramahin habis sama mereka berdua. tapi sayangnya,gue gagal -_-

dan jadilah gue diceramahin habis sama pakde (untung tante nggak jadi kesini)

p: cewek kok baru bangun jam segini
a: kan minggu pakde *salim* *duduk* *nonton kartun*
p: masih aja nonton kartun,udah SMA juga. coba cari tontonan yang bermutu
a: mbak nia udah kerja juga masih suka nonton kartun
p: ya kamu kok nyontoh mbak mu
a: iya..iyaa(dalam hati: anak siapa itu pakde..anak siapaaaaa -_- )

Ya..sebagai keponakan yang baik dan benar gue cuma bisa berkata "iya" sambil menahan ngantuk dan keinginan nonton kartun
hoam

Have a Great Day

Assalamualaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar