Minggu, 20 Oktober 2013

Assalamualaikum,
haaai siska telah kembali ke habitat aslinyaa. rumah sweet rumah :3
iya,jadi 3 hari 2 malem kemaren aku join Dolphin Camp competition di SMK 2 a.k.a mes lumba-lumba
lomba sekalian nostalgia karantina jumda nih,haha

emang yang namanya kemping itu pasti seru dan berkesan. buat aku pribadi,dc 2 ini lebih seru drpd dc 1. why?soalnya di dc satua ku belom banyak temen,ehehe
sekarang,masuk tenda aja jarang. main terus sama temen.

walaupun muka jadi belang,tapi dc 2 ini asoynya kagak nahaan. kalo dolphin camp 1 demam gangnam,dc 2 ini demam joget caesar. dan jadila di 2 malam kita disana gerakan joget ala-ala ayam patah tulang itu terus berulang dilapangan.

tahun depan udah nggak bisa ikut ginian lagi :')
udah nggak bisa kemah dan tidur bareng temen-temen beralaskan karpet diatas lapangan sambil menatap bintang,tidurnya pagi-pagi buta karena keasyikan ngerumpi,ya gitu gitu deh. Satu lagi kenangan manis untuk diingat,terimakasih DC II :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar