Lilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 16 Agustus 2013

Assalamualaikum,

hai,apa kabar? gimana lebarannya? tambah gendut setelah ronde makan menggila? gimana THR-nya? dapet berapa? eh,pada nggak dapet ya,kan udah pada tua :p

ehehe,oke itu random jadi abaikan aja

so...lebaran sudah lewat dan ini saatnya berlibur sebelum kembali ke sekolah
well,jadi kemaren ada beberapa orang yang (ngakunya) cukup peduli dengan keadaan sepatu ku yg (katanya) nggak banget dimata cewek-cewek. *soalnya sepatu ku sneakers semua*
jadi,kemaren dengan the power of nekat kita menjelajahi belantara kalimantan demi berkunjung ke kota tetangga yg fasilitas liburannya lebih beradab tapi lalu lintasnya biadab luar binasa

tapi ya..gitu
seorang aku,yang gini ini *nunjuk diri* mana mungkin diajak liburan ala betina tulen (re: belanja belanja cantik). ujung-ujungnya aku ngeluyur sendiri ke tobuk dan (terpaksa) ngikut ke toko sepatu. seperti yang bisa dibayangkan,cewek-cewek ini pada berhambur ke segala penjuru demi cari sepatu yang kiyut kiyut dan harganya nggak nyekek dompet.

lalu aku?
alhamdulillah aku nggak ikutan khilaf melototin flat shoe,heels,atau pun wedges. tapi karena aku (katanya) cewek,dan cewek + sepatu = freaking love it , jadinya ya ikutan nyari. tapi ya dibagian sneakers.

problem: disaat kaki kanan mu ukurannya 39/40 dan kaki kiri mu 40/41

hell boy -____-
akhirnya gue nekat beli sneakers yg ukurannya 7 1/2 alias 41. ya habis gimana dong..gue sukaaa :3
lagian merek sneaker favorite gue ini gk ada di btg jadi ya..gitu deh,ehehe

maklumilah ya.. cewek..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar