Lilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 22 Mei 2011

EJC

weh temen lama!Sombong banget sih sekarang?jangankan nyapa,senyum aja lo gk pernah.Kadang gue mikir,kenapa sih lo sekarang ngejauh gitu?Lo malu temenan sama gue?gue tau lo emang populer,keren,banyak yang suka,pokoknya lo derajat tinggi deh.Tapi apa gara-gara gue anaknya biasa aja and gk populer sama sekali makanya lo ngejauhin gue?
Kadang gue masih keinget sama masa lalu.Jaman-jaman kita selalu main bareng,jaman kita susah seneng bareng.Gue kangen masa-masa itu,gue kangen lo yang dulu.Kadang kalo kita ketemu,lo senyum,tapi senyum lo itu beda sama senyum yg gue kenal dulu.Lo bener-bener berubah,gue udah gk kenal lagi siapa lo.Dari dulu gue ngangggep lo sahabat,bahkan lo bilang sendiri kalo kita itu sahabat.Tapi sekarang?lo beda.Gue harap lo baca ini and lo bisa jadi kayak dulu lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar