Lilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 14 November 2012

hellaw,saya kembali!!!!! *penontonbubar

okey,mm,apa kabar? udh makan? udh mandi? udh menyembuhkan hati yg terluka? *eh
belakangan rumah cuma sekedar kos buat gue. cuma numpang mandi dan tidur lalu saya menghilang egen

setelah kemaren kemaren diribetin sama latihan PMR yang non-stop itu,sekarang kembali sibuk sama debate, dan lagi lagi lomba PMR

stress? jelas. tapi tenang,dari tgl 8-10 kemaren bisa refreshing di hut smansa :)
3 hari berturut turut gue pulang malem,hari kedua gue bener bener gk pulang,dan pas malem puncak, gue harus masuk lewat pintu belakang gara-gara gk bawa kunci.

hari pertama: akustik
dari pagi udh nyiapin akustik. dadakan banget emang,sampe bikin tekanan batin. detik detik terakhir menjelang XG nampil,gitaris utama undur diri,dewan kelas panik,gitaris dua mencoba kabur. but,setelah dibujuk rayu,akhirnya dia mau. dan jadilah malam itu kelas gue sukses nampil

hari pertama: festival band & Modern dance
pas pagi,gue gk nonton gara - gara nyiapin lomba. pas sore,gue dateng sama kakak. melipir kanan kiri,oke,festival ini patut diacungi jempol. malemnya,kembali dateng bersama kakak. yang cowok,gue yakin pada gk kedip. ini kesempatan! kalo kalian mau nyolong,nyolong lah disaat-saat seperti ini. mereka gk akan ngerasa,wong matanya pada ngeliatin paha2 mulus dilapangan

hari ketiga: Malem Puncak!!!!!!!!!
ini yang paling gue suka. bukan suka karena pengisi acaranya,gue nunggu firework party sama balonnya. gue sukaaaa balon :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar