Lilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 03 Maret 2013

ada sejuta kisah dibalik selembar gambar berwarna ini
berjuta kenangan kembali menyapa ku,menarik pikiran ku untuk kembali membuka folder folder kenangan masa lalu yang kini nyaris terlupa
folder ini berisi memori,semua tertata rapi dari A-Z,dan semua ini berisi memori dari masa lalu yang tak ingin ku lupakan. well,seiring berjalannya waktu,sedikit sedikit aku mulai belajar melupakannya
melupakan semua kenangan diantara kita

sampai malam ini,selembar kertas berwarna mengingatkan ku kembali
saat kita tertawa,terjatuh dan terluka,menari dibawah rintik hujan,atau hanya sekedar berbaring diatas hijaunya rerumputan
masa-masa itu telah berlalu,tapi aku masih setia disini. berusaha untuk berpindah walau tampaknya sia-sia saja

ah,masa masa itu memang tiada duanya. tak akan pernah ku rasakan lagi kebahagiaan yang sama
andai saja aku mampu tuk mengungkapkan seluruh kalimat yang selama ini tertahan dipikiran ku. haha,mengungkapkan? melihat mu saja aku tak kuasa,bagaimana aku mengungkapkan

okay,aku bisa mengungkapkannya..hanya pada selembar kertas,yang tak akan pernah terbaca oleh mu. toh walaupun kau membacanya,kau tak akan mengerti maksud dari semua kalimat itu
itu dirimu,yang ku keluh kesah kan diatas selembar kertas. itu kamu! yang menghancurkan persahabatan kita,layaknya gelas dihancurkan hingga menjadi pasir kuarsa. itu kamu! orang yang selama ini selalu ku pandang diam-diam sambil berharap kau masih yang dulu

if only you feel what i feel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar