Lilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 21 Maret 2013

satu pertanyaan: kenapa tuhan harus nyiptain makhluk menggelikan bernama Curut

iya,curut. tau kan? aduhce,itu loh.. tikus curut. yang suaranya menggelikan itu
eh,gak cuma suara sih,tampilannya juga menggelikan. pokoknya say no banget banget deh sama makhluk ini

hewan item kecil mancung yang bisa nyelip nyelip dibawah pintu ini gue akuin emang tangguh banget!
soalnya ya,beberapa hari yang lalu,ada curut imut yang nyelusup masuk kerumah. dan...... ujung-ujungnya masuk kamar gue
please tuhan,keluarin makhluk itu!!! itu yang pertama kali gue teriakin pas sadar ada 'visitor' nggak diundang dikamar gue

oh ya,kembali ke topik. curut itu tangguh
iya! soalnya,curut yang masuk ke kamar gue itu tetep bercicit riang setelah:
  • digencet lemari 
  • disemprot baygon
  • dipukul sapu
  • dikejar kucing
gue curiga ini curut sebenernya muridnya limbad apa gimana ya? tahan banting banget -__- karpet
tinggal guenya yang kelimpungan ngusirnya

diusir baik baik,disuruh keluar gitu,nggak mau. digusur,gak mau. trus,gue harus gimanaaa *jambakrambut *jatuhbersimpu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar