Lilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 02 Juli 2013

Celoteh Liburan part 16: Puding Coklat

assalamualaikum

hello,selamat membusuk dirumah guys

well,hari ini gue kembali ngebo alias bangun dijam yang bakal bikin ibu gue mencak mencak kalo tau anaknya bangun jam segitu

hari ini entah kenapa gue pengen banget puding coklat :9
dan setelah rela hujan-hujanan buat beli nutrijel,dapur pun telah memanggil
Heump,karena pada dasarnya gue adalah orang yang suka bereksperimen sama apa pun yg lagi gue kerjain(walaupun seringnya jadi kacau) jadi di cetakan pudingnya gue kasih potongan buah gitu,biar keliatannya agak kece dan berwarna warni

jadi,gue taro potongan buah naga,jeruk,dan choco cip warna-warni. dan hasilnya....tereeeeeeng..... freak -_-
gue belum tau rasanya bakal gimana,tapi dari tampilannya aj sih udah bisa bikin orang bilang "ng..nggak deh makasih" kalo ditawarin

ide bagus terlintas dipikar gue sekitar semenit yang lalu
hari ini kan sepupu gue mau kesini,mendingan gue jadiin dia kambing percobaan
kalo dia mati atau sakit perut atau terkena efek samping lain..gue bakal bilang dia makan langsung telen nggak dikunyah dulu
kalo dia fine fine aja,gue ikutan makan juga :3

btw sambil nunggu nutrijelnya dingin,gue makan ice cream + oreo = jos gandos kotos kotos
enak paraaaah :9

sekian cerita dari koki abstrak yang sedang menikmati ice creamnya disini

Assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar