Lilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 10 Juli 2013

Celoteh Liburan part 19. Final Post : Day One yang entah kapan

Assalamualaikum~

hello hai semua. so.. harusnya hari ini jadi hari terakhir libur. harusnya..
tapi entah kenapa,sistem smansa memutuskan untuk mencontoh un yang tanggal pelaksanaannya super labil
well,JADI YANG BENER MASUKANNYA KAPAN PAK?BUK?

haaah,ya seneng sih kalo masukan dipending,liburan jadi makin panjang. tapi ya nggak ditarik ulur gini bah. tautaunya besok masuk trus aku nggak tau,bisa bolos ntar -_-
apa rasa bolos di day 1 -_-

oke,jadi,postingan ini sempet masuk draft sekitar 2 hari? entah gue lupa,ehe ._.v
jadi.. hari ini serba first day. first fasting day,first school day,dan first time liat kak juni (?)
buat yang terakhir itu sebenernya karena faktor guenya yang kepo dan entah kenapa setelah liat kak juni tadi gue langsung menangkap satu ciri: mukanya jadi kayak bule ._.

um.. first day,sekolah dan fasting. kesan pertama: bosaaaaaaaaaaaaaaaaaaan
dateng ke sekolah pagi2 - terlantar - liat kelas - nggak bisa pulang karena motor ketahan - pulang
udah gitu aja. karena gue dapet kelas di stitek,jadinya nggak perlu angkat angkat kursi deh~

sekian rangkaian celoteh liburan ala Alfitri Dyah Fransiska yang liburannya didominasi main dan tidur

saatnya saya kembali ke buku cetak,pulpen,dan perlengkapan belajar lainnya

dengan kekuatan bulan menjalani kelas 11 ini dengan maksimal. ciaaaaaat,wml at social 3!! haphap!!

Assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar