Lilypie Kids Birthday tickers

Senin, 15 Juli 2013

Moment

Aku tak lagi bisa merasakan bahagia setelah kau pergi tanpa kata perpisahan. Aku merindukan mu! Kau tak akan pernah tau bagaimana rasa sakit ini mengubah ku menjadi sesosok manusia tanpa sensivitas. Aku telah mati rasa. Tak ada lagi hal menyenangkan,aku pun tak lagi dapat merasakan rasa sakit. Tak ada yang lebih menyakitkan selain rasa sakit setelah kau pergi.
                Shut the door,turn the light off
Aku tak lagi terbuka pada dunia. Aku seperti pintu yang sudah dikunci dan tak lagi dapat dibuka. Kunci yang dapat membuka diriku..kamu.. telah tiada. Aku merasa sendiri ditengah ruang gelap tanpa batas yang tak tersentuh seberkas cahaya pun. Aku kini telah kehilangan cahaya yang dapat menenangkan jiwa rapuh nan gundah ini. Aku kini telah kehilangan sesosok pelindung saat aku mulai menjadi makin rapuh dan berada diambang batas. Aku kehilangan mu.
                I wanna be with you,i wanna feel your love.
Kita telah habiskan banyak waktu bersama. Banyak cerita yang telah kita tuliskan disejarah hidup kita berdua. Sejuta canda tawa,tangisan,dan petualangan. Menjelajahi cakrawala sambil berimajinasi akan menemukan pot emas diujung pelangi. Berbaring di hijaunya rerumputan,menghitung kapas kapas putih diangkasa,berharap dapat tertidur diatasnya.
                Try to scream out my lungs. It makes this,harder..
                And the tears stream,down my face
                If we could only have this life,for one more day
                If we could only turn back time
Andai aku dapat mengungkapkan rasa sakit ini. Andai aku dapat memberi mu sebuah salam perpisahan. Andai aku dapat memutar kembali waktu. Akan ku habiskan hari terakhir ku bersama mu dengan penuh tawa,walaupun ada tangis yang tersembunyi dibalik senyum ini.

                 Before you leave me today

                
Untuk kamu yang telah pergi, Sebelum kau tinggal kan aku,sebelum kau pergi dalam damai dan meninggalkan ku dalam duka mendalam. Aku ingin mengucapkan sepenggal kata terimakasih. Terimakasih atas segala hal indah yang telah kita lalui bersama. Terimakasih atas canda tawa yang sudah kita alami. Terimakasih telah menjadi kawan dalam suka maupun duka. Terimakasih,untuk segalanya.  Mungkin aku tak lagi melihat wujud mu di keseharian ku,namun semua tentang mu,selalu melekat di hati ini. Selamat beristirahat dalam damai sahabat ku. Hidup akan terus berlanjut,waktu akan selalu maju,dan beberapa orang mungkin akan mulai melupakan mu seiring berjalannya waktu. Namun aku,akan selalu mengingat mu. Karena tak ada seorang pun yang dapat membuat ku melupakan dirimu. Kau tak akan terganti.                                                                            Sahabat yang akan selalu merindukan mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar