Lilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 23 Juni 2013

Celoteh Liburan part 7 : dikala Insomnia Melanda

assalamualaikum men,holla

selamat pagi pagi buta menuju pagi yang lebih terang. oke,ini jam 2:44 waktu Bontang bagian deket smansa
kenapa gue masih melek jam segini? kenapa? ke?na?pa? waduh,gue juga nggak tau kenapa,ehehe

oke,sekarang gue lagi stay cool didepan leptop,diatas kasur sambil mendengarkan musik dan berkicau alias twitteran. hm,mungkin alasan gue nggak tidur tidur juga karena gue terlalu asik rumpi sama karina sedari tadi,bisa jadi.

sedari tadi omongan kita ngelantur nggak jelas kemana arah tujuannya
dari tadi rumpi sama dia ngebahas galau dan...lapar
setelah beberapa saat rumpi berdua,datanglah panji yang tiba tiba online dan langsung saling hina sama karin

hadoh,please ya,kalian loh sama sama galauers akut rek,masih aja saling hina -___-
dasar kakak adik tak ada yang sadar akan tingkat galaunya masing masing

heump,efek dari keributan malam ini adalah hp penuh notif twitter dan kemungkinan besok akan ngebo meningkat

oke,jadi..what should we do now rin? *ngomong sama twitter acc-nya karin*

"aku lagi seneng men ahahahahaha (>̯͡⌣<̯͡)" kata karin semenit yang lalu di twitter

nggak tau dah tu anak kena setan apa sampai tiba-tiba pasang autotext macam itu
apakah itu efek dari terlalu lama galau? mungkin.
tapi setelah hampir sejam liat sister sapi pasang emot gitu gue jadi serem sendiri
jangan-jangan ini anak kesurupan lagi 0.o

ah sudah lah,biarkan dia bahagia sejenak,paling besok galau lagi

dah,gue mau lanjut cekidot twitta,kak artha tiba-tiba muncul tuh,mau ganggu ah~

baay,assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar