Lilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 27 Juni 2013

Celoteh Liburan Part 11: Another Random Story

Assalamualaikum

hello~ hai stalker~ selamat tanggal 27

well,seperti biasa.. same old..same old.. gue masih melek dengan tingkat sadar super (re: gk ngantuk blas) di jam  03.00. well,gue kenyang beuds :3 habis masak mie + jamur + bumbu spesial= maknyus
ya.. sekalian sahur lah ya

jadi,malem ini gue kena tweet limit pertama dalam sejarah gue ngetweet. emang gue sebegitu rajinnya ngetweet ya sampe kena limit -___-
btw,malam ini,mention kembali diramaikan sama anak anak absurd nan ajaib,sebut saja haji bawang,beruang madu,beruang grizly,dedew,bendot,dan makatik

btw malam ini waktu jalannya lambat banget perasaan. tadi gue tawaf sama kari,mengunjungi duwik dan umi,serta hunting jantan *loh . nggak..nggak,no hunting jantan men. oke back o the story,jadi..tadi gue tawaf. biasanya kalo gue go out sama dia,rasanya waktu kayak lari dikejar setan. tau tau udah time to go home aja -_-

lah tadi? sampai kita muter loktuan + BSD,ttp aja belum time to go home. biasanya juga cukup 1 tempat udah time to go home,itu pun ngebut. lah ini? ngesot dah ya dijalan

mungkin memang waktu ingin memberi kesempatan buat jalan? dunno

sekian,

Assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar