Lilypie Kids Birthday tickers

Senin, 24 Juni 2013

Celoteh Liburan part 8 : Kembar beda mamak bapak

assalamualaikum,selamat hari senin :D

lagi lagi seorang anak abstrak nan pecicilan terjebak dalam insomnianya yang makin lama makin menjadi

well,sama seperti hari hari libur sebelumnya,malam ini gue cuma twitteran dengan nyawa yang masih 95%
tadi siang gue habis liat liat foto jumda btw,kangen? BANGET!
astaga,jumda adalah 2 bulan terabstrak dan paling bahagia diumur gue yg waktu itu otw 16

dan pas liat foto ini
kiri: miftah alias jenglot kanan: erik alias tompel
gue langsung ngakak nginget semua hal kocak yang mereka berdua bikin.mereka berdua ini so sweet loh. pas dipalaran,waktu Miftah masuk tenda medis siapa yang pertama dicari? ya erik!
entah mengapa sejak jumda mereka dibilang mirip..dan memang banyak yang salah manggil. jadilah mereka 2 bersaudara. sejak miftah mengombang ambing dilautan lepas (re: PKL) markas jadi sepi dan kita sering bertanya tanya "apa kabar sudah miftah disana" atau 'apa bentuknya sudah anak itu'
yah,sejak dia tak lagi muncul di facebook,pertanyaan begitu sering kedengeran

but.. akhirnya,tadi siang statusnya Miftah muncul lagii,dan percakapan sweet dua saudara pun terjadi
percakapan anak kembar yang merindukan satu sama lain

yah,dua anak kembar ini merindukan satu sama lain tampaknya,wkwk

lanjut~
yang dibilang mirip dilingkungan markas gk cuma mereka berdua
ada ridho dan panji. oke,yang ini nggak jelas kenapa dibilang kembar sampe banyak orang salah panggil
apa karena badan mereka sama sama besar? hm..mungkin
padahal bedanya nyata loh. sayangnya gue nggak punya file foto mereka berdua lagi sebelahan buat buktiin

sebenernya masih banyak sih yang di mirip-miripin di lingkungan markas,tapi entah kenapa gue udah nggak mood cerita. mungkin ini faktor kelamaan begadang? bisa jadi

sekian
assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar