Lilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 26 Juni 2013

Celoteh Liburan part 10 : our beloved Pentol Bakar

assalamualaikum manteman
hello~ sudah kah anda mandi hari ini? haha,itu mah pertanyaan klasik yes,dan jawabannya juga klasik..belum
awkaay,hari ini cukup flat,dengan liburan yang sisa 2 minggu ini,gue udah nggak tau mau ngapain

seperti biasa,hari ini cuma dihabisin dengan internetan,dan nonton.
heump,btw,gue laper dan nothing to eat. dan akhirnya jam 12 tadi gue memaksakan diri keluar dari kamar sweet kamar ke dunia luar yang panas nan cerah ini. let's hunting for some food men. hump.gue cuma butuh ganjelan perut. dan akhirnya,gue menemukan.....pentol...bakar!!!! kyaa Alhamdulillah,makasih ya Allah

" lah,ngapa lu seneng banget habis nemu pentol bakar sis? " kata sebuah suara yang terdengar saat angin berhembus

soalnya ini pentol bakar legendaris dodol! ini uenaaaak BANGET. pentol bakar ini yang setia nemenin Btg49 dari awal TC sampai selesai,ini mantep! ini berkah bisa makan pentol ini lagi. yuuum :9

dulu pas jaman TC,manacukup 5 ribu pas istirahat,minimal 10rb men,rebutaaaan. kalo nggak ada duit? ya.. banyak kakak kakak kok yang bisa dipalakin,ehehe :3
selain pentol bakar yang rasanya muaknyus,ada juga tahu,usus,dan minuman. yumyum banget deh pokoknya

dulu,kalo lagi makan pentol.sering banget direbut sama anak anak lapar yang nggak dapet palakan

yah,pentol bakar ini kenangan banget deh pokoknya. saat Btg49 keroyokan di pentol bakar,kakak kakak KSR pun hanya bisa geleng geleng kepala

sekian,salam pentol bakaaaaar

assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar